Visi SyariHub

“Connecting people to Allah”

Survey 60% Masyarakat Indonesia

Apakah sahabat muslim tahu bahwa berdasarkan survei PTIQ Jakarta 2017, 60% masyarakat Indonesia tidak bisa membaca Al-Qur'an? Sementara itu, Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman.
شَهْرُ رَمَضَانَ الَّذِي أُنْزِلَ فِيهِ الْقُرْآنُ هُدًى لِلنَّاسِ وَبَيِّنَاتٍ مِنَ الْهُدَىٰ وَالْفُرْقَانِ
“(Beberapa hari yang ditentukan itu ialah) bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al-Qur`ân sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang haq dan yang bathil).” [QS. Al-Baqarah/2:185].




gambar



gambar

Connecting people to Allah

SyariHub lahir untuk menjembatani permasalahan tersebut dan memiliki tujuan untuk membantu 1 juta umat muslim di Indonesia agar bisa membaca Al-Qur'an. Visi SyariHub sendiri adalah "Connecting people to Allah" yang mana SyariHub hadir untuk menjadi sarana Hablum Minallah, yaitu untuk menghubungkan manusia dengan Allah SWT agar semakin dekat dengan membaca Al-Quran.

layanan belajar ngaji Al-Qur’an

SyariHub merupakan salah satu platform yang menyediakan layanan belajar ngaji Al-Qur’an secara privat online. Layanan ini memudahkan murid dalam menemukan guru yang memberikan bimbingan mengaji Al-Qur’an secara online. Layanan ini juga memberikan banyak kemudahan bagi murid untuk belajar Al-Qur'an dengan fleksibel. SyariHub menerima murid dari berbagai kalangan, berbagai umur, dan gender.

gambar



gambar

Syarihub menggandeng Guru-Guru hebat

SyariHub merekrut guru ngaji dari berbagai pesantren di Indonesia, dan di sisi lain SyariHub juga memberikan kesempatan bagi lulusan pesantren untuk bekerja sekaligus berdakwah dengan menjadi guru ngaji. Di SyariHub, murid bisa memilih sendiri metode mengaji yang diinginkan, seperti metode Ummi, Tilawati, Iqro’, dan Wafa. Selain itu, murid juga bisa belajar mengaji Al-Qur'an mulai dari tingkat dasar atau pun tingkat lanjut.