Produk & Prosedur Pemesanan
- Syarihub memiliki produk jasa yaitu layanan privat mengaji online
- Customer dapat memesan layanan tersebut dengan menghubungi customer care pada kontak yang tertera
- Customer melengkapi informasi pemesanan dan data diri
- Customer memilih paket dan metode yang digunakan dalam layanan tersebut
- Semua informasi berkaitan dengan produk Syarihub baik berupa biaya, promo, hadiah, dan lain sebagainya hanya melalui official account resmi dari Syarihub
- Masa berlaku seluruh paket adalah 1 bulan sejak tanggal pembayaran
Sistem Pembayaran (Awal)
- Biaya layanan customer adalah sesuai dengan jumlah harga pesanan
- Biaya layanan dapat berubah sesuai dengan kebijakan dari Syarihub tanpa pemberitahuan sebelumnya
- Pembayaran biaya layanan dilakukan melalui transfer bank pada rekening a/n Syarihub dengan menyertakan bukti transfer ke customer care Syarihub
- Pesanan hanya dapat diproses setelah customer menyelesaikan pembayaran biaya layanan
- Perubahan dan/atau pembatalan pesanan dapat dilakukan dengan menghubungi customer care Syarihub
Sistem Pembayaran (Ulang)
- Customer dapat mengaji kembali, apabila telah menyelesaikan pembayaran ulang untuk memperpanjang paket yang dipilih
- Pembayaran biaya layanan memperpanjang sesuai paket mengaji yang dipilih disertai kode mengaji customer
- Customer dapat mengubah paket mengajinya, tetapi dengan biaya layanan terbaru yang telah disediakan oleh SyariHub
- Pembayaran biaya layanan untuk memperpanjang paket mengaji paling lambat H-1 sebelum proses pembelajaran
- Apabila terlambat melakukan pembayaran biaya layanan mengaji dan telah difollow up sebanyak 5 kali namun belum ada kejelasan, maka customer tersebut dianggap berhenti
- Pembayaran biaya layanan dilakukan melalui transfer bank pada rekening a/n Syarihub dengan menyertakan bukti transfer ke customer care Syarihub
Prosedur Refund/Pengembalian Dana
- Apabila peserta kursus mengundurkan diri atau tidak bisa melanjutkan pembelajaran sampai kelas tersebut berakhir, maka uang yang sudah dibayarkan dapat direfund 50% dari total sisa pertemuan
- Apabila dalam 3 bulan customer tidak ada kabar, maka deposit customer dianggap tidak dapat digunakan lagi
- Apabila murid izin dan tidak hadir berturut-turut dalam 1 bulan sejak pembayaran, maka syarihub akan menon-aktifkan jadwal, bila ingin mengaktifkan kembali bisa menghubungi customer care
Sistem Pembelajaran
- Pembelajaran dilakukan pada platform-platform yang telah disediakan
- Pembelajaran dipandu oleh seorang guru ngaji Syarihub
- Guru ngaji Syarihub dan customer wajib masuk ke dalam meeting pembelajaran sesuai waktu yang telah ditentukan
- Murid wajib hadir pada jadwal yang telah disepakati bersama dengan waktu 50 menit per pertemuan
- Toleransi keterlambatan adalah 15 menit
- Apabila murid tidak hadir saat pembelajaran dan tidak memberikan kabar sedangkan guru sudah menunggu hingga 20 menit, maka tetap akan kami hitung hadir dan mengurangi saldo
- Murid berhak mendapatkan kompensasi 1x pertemuan gratis apabila guru berhalangan hadir dan tidak memberikan konfirmasi 2 jam sebelumnya
- Bila murid terlambat hadir maka pembelajaran tetap akan dilaksanakan dikurangi dengan waktu terlambat. Apabila murid izin / tidak hadir dimohon menginfokan maksimal 2 jam sebelum pembelajaran.
- Customer dan guru ngaji harus menciptakan suasana belajar mengajar yang kondusif
- Apabila customer merasa tidak cocok dengan guru yang telah ditentukan, customer diperbolehkan mendapatkan guru pengganti dengan alasan yang jelas; begitupun sebaliknya
- Customer tidak diperkenankan berkomunikasi diluar WhatsApp Group yang telah kami sediakan
- Murid berhak mendapatkan sertifikat setiap kenaikan jilid, dengan catatan sudah sesuai dengan ujian yang diberikan oleh guru
- Murid yang pembelajarannya telah selesai atau menyatakan telah berhenti maka grup pembelajaran akan kami bubarkan
Privasi dan Keamanan
- Syarihub menjamin keamanan data pribadi customer yang menggunakan layanan Syarihub
- Semua informasi customer syarihub akan dilindungi sepenuhnya
- Syarihub dapat mengubah dan memperbarui syarat dan ketentuan ini sewaktu-waktu jika dibutuhkan
Hak Milik Intelektual
Seluruh informasi yang dimiliki Syarihub tidak dapat disebarluaskan oleh pihak manapun dan untuk kepentingan apapun, kecuali ada persetujuan dari Manajemen Syarihub
Keluhan atau Pertanyaan
- Apabila customer memiliki keluhan atau pertanyaan, customer dapat menghubungi kami melalui customer care Syarihub
- Jika merasa belum sesuai dengan karakter atau metode pengajaran yang diberikan oleh tenaga pengajar kami, harap segera menghubungi customer care untuk konsultasi