Terms and Conditions

Produk & Prosedur Pemesanan

  • Syarihub memiliki produk jasa yaitu layanan privat mengaji online
  • Customer dapat memesan layanan tersebut dengan menghubungi customer care pada kontak yang tertera
  • Customer melengkapi informasi pemesanan dan data diri
  • Customer memilih paket dan metode yang digunakan dalam layanan tersebut
  • Semua informasi berkaitan dengan produk Syarihub baik berupa biaya, promo, hadiah, dan lain sebagainya hanya melalui official account resmi dari Syarihub

Sistem Pembayaran (Awal)

  • Biaya layanan customer adalah sesuai dengan jumlah harga pesanan
  • Biaya layanan dapat berubah sesuai dengan kebijakan dari Syarihub tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • Pembayaran biaya layanan dilakukan melalui transfer bank pada rekening a/n Syarihub dengan menyertakan bukti transfer ke customer care Syarihub
  • Pesanan hanya dapat diproses setelah customer menyelesaikan pembayaran biaya layanan
  • Perubahan dan/atau pembatalan pesanan dapat dilakukan dengan menghubungi customer care Syarihub

Sistem Pembayaran (Ulang)

  • Customer dapat mengaji kembali, apabila telah menyelesaikan pembayaran ulang untuk memperpanjang paket yang dipilih
  • Pembayaran biaya layanan memperpanjang sesuai paket mengaji yang dipilih disertai kode mengaji customer
  • Customer dapat mengubah paket mengajinya, tetapi dengan biaya layanan terbaru yang telah disediakan oleh SyariHub
  • Pembayaran biaya layanan untuk memperpanjang paket mengaji paling lambat H-1 sebelum proses pembelajaran dilakukan (daniyal dan mahreen)
  • Apabila terlambat melakukan pembayaran biaya layanan mengaji dan telah difollow up sebanyak 5 kali namun belum ada kejelasan, maka customer tersebut dianggap berhenti
  • Pembayaran biaya layanan dilakukan melalui transfer bank pada rekening a/n Syarihub dengan menyertakan bukti transfer ke customer care Syarihub

Prosedur Refund/Pengembalian Dana

  • Pesanan dapat di refund, namun hanya 50% dana yang dikembalikan dari deposit awal atau dari sisa deposit
  • Apabila dalam 3 bulan customer tidak ada kabar, maka deposit customer dianggap tidak dapat digunakan lagi

Sistem Pembelajaran

  • Pembelajaran dilakukan pada platform-platform yang telah disediakan
  • Pembelajaran dipandu oleh seorang guru ngaji Syarihub
  • Guru ngaji Syarihub dan customer wajib masuk ke dalam meeting pembelajaran sesuai waktu yang telah ditentukan
  • Toleransi keterlambatan adalah 15 menit
  • Apabila customer terlambat melewati batas waktu toleransi keterlambatan dan hilang kabar, maka jadwal belajar pada sesi tersebut menjadi hangus
  • Apabila guru ngaji syarihub yang melakukan keterlambatan melewati waktu toleransi, maka customer berhak complain kepada customer care dan berhak menjadwalkan ulang sesi pembelajaran tersebut
  • Apabila customer berhalangan hadir dengan alasan yang jelas, maka customer berhak menjadwalkan ulang sesi pembelajaran
  • Customer dan guru ngaji harus menciptakan suasana belajar mengajar yang kondusif
  • Apabila customer merasa tidak cocok dengan guru yang telah ditentukan, customer diperbolehkan mendapatkan guru pengganti dengan alasan yang jelas; begitupun sebaliknya
  • Customer tidak diperkenankan berkomunikasi diluar WhatsApp Group yang telah kami sediakan

Privasi dan Keamanan

  • Syarihub menjamin keamanan data pribadi customer yang menggunakan layanan Syarihub
  • Semua informasi customer syarihub akan dilindungi sepenuhnya
  • Syarihub dapat mengubah dan memperbarui syarat dan ketentuan ini sewaktu-waktu jika dibutuhkan

Hak Milik Intelektual

Seluruh informasi yang dimiliki Syarihub tidak dapat disebarluaskan oleh pihak manapun dan untuk kepentingan apapun, kecuali ada persetujuan dari Manajemen Syarihub

Keluhan atau Pertanyaan

Apabila customer memiliki keluhan atau pertanyaan, customer dapat menghubungi kami melalui customer care Syarihub